DPRD Akan Kawal Jembatan Bungkutoko

Posted: February 21, 2013 in Kabar sore
Tags:

rsaRadio Swara Alam Kendari – Dinas pekerjaan umum kota kendari mengupayakan, pekerjaan jembatan bungkutoko dan fasilitas jalan dilokasi itu, rampung bulan oktober mendatang .

DPRD Kota kendari tetap akan mengawal pekerjaan jembatan bungkutoko yang telah dijanjikan, pihak kontraktor rampung bulan maret mendatang.

Wakil ketua DPRD Kota kendari Bahrun Konggoasa Menegaskan, DPRD tidak akan memberikan kelonggaran lagi pada kontraktor, karena mereka sendiri yang mengaku akan menyelesikan pekerjaan jembatan itu pada bulan maret .

Tentang pernyataan walikota kendari disalah satu media lokal yang menyatakan jembatan akan dirampungkan bulan oktober, Bahrun mengaku belum mendengarnya, namun setelah ia konfirmasi ke kepala dinas PU, Rusnani menjelaskan pekerjaan yang direncanakan bulan oktober itu , ialah seluruh pekerjaan mulai dari jembatan yang diperkirakan rampung bulan maret, dan jalan yang diperkirakan bulan oktober mendatang ,termasuk persoalan tanah .

Sementara itu sekretaris Dinas PU Kota kendari Ali Aksa menjelaskan , saat ini proyek pekerjaan jalan bungkutoko masih dalam tahap perancangan dan pelelangan.

Sebelumnya dalam rapat dengar pendapat beberapa waktu lalu, kontraktor jembatan bungkutoko menyatakan akan merampunkan pekerjaan jembatan Bungkutoko pada bulan maret mendatang.

Leave a comment